3 Fakta Drama Special Labor Inspector Jo, Drama Satir Komedi Dibintangi Kim Dong Wook

drama

3 Fakta Drama Special Labor Inspector Jo, Drama Satir Komedi Dibintangi Kim Dong Wook

By  | 

Kim Dong Wook, aktor yang namanya meledak setelah membintangi ‘Coffee Prince’, akan kembali ke layar televisi. Tayang mulai 8 April, Kim Dong Wook menjadi bintang utama di ‘Special Labor Inspector Jo’.

Selain ada Kim Dong Wook, serial ini juga dibintangi oleh Kim Kyung-Nam, Ryu Deok-Hwan, Park Se-Young, Lee Won-Jong, dan masih banyak lagi.

Baca lebih lanjut tentang serial ini di bawah yuk!

Baca: Special Labor Inspector Jo, Ketika Inspektur Jo Melawan Ketidakadilan Terhadap Buruh

1. Mengganti serial ‘Item’ yang sudah tamat

3 Fakta Serial Special Labor Inspector Jo, Drama Satir Komedi Dibintangi Kim Dong Wook

(foto: MBC)

‘Special Labor Inspector Jo’ akan menggantikan serial ‘Item’ yang tamat 2 April yang lalu. Karena mengisi slot yang sama, ”Special Labor Inspector Jo’ akan tayang tiap Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu Korea.

Uniknya, serial ini dibagi dua episode per hari di mana tiap episodenya berlangsung selama 35 menit.

2. Merupakan sebuah serial komedi satir

3 Fakta Drama Special Labor Inspector Jo, Drama Satir Komedi Dibintangi Kim Dong Wook

(foto: MBC)

Dilansir dari MBC, ‘Special Labor Inspector Jo’ merupakan serial komedi satir. ‘Special Labor Inspector Jo’ akan menyentil hal-hal sensitif di Korea Selatan, misalnya seperti kasus korupsi di kepolisian.

Inti cerita dari serial ini sendiri membahas keseharian Jo Jin Gab sebagai polisi penuh integritas. Berbagai intrik muncul setelah ia dipindahtugaskan ke Kementrian Ketenagakerjaan. Jin Gab menyaksikan banyak koleganya yang melakukan tindak korupsi.

Baca juga: Membahas Kasus Bullying, Ini Dia 4 Fakta Drama Beautiful World

3. Digarap sutradara ‘Ruler: Master of the Mask’

(foto: MBC)

Serial ini akan digarap oleh Park Won Gook. Ia pernah menyutradarai ‘Ruler: Master of the Mask ‘ (2017/MBC). Serial tersebut dibintangi oleh Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun.

Kira-kira Jin Gab betah tidak ya berhadapan dengan polisi dan pejabat korup? Apa yang akan ia lakukan untuk menegakkan hukum? Simak lanjutannya di ‘Special Labor Inspector Jo’.

Loading...