. 10 Status Ayah Bunda ala Anak SD yang Bikin Geleng Kepala | Dailysia

ngakak

10 Status Ayah Bunda ala Anak SD yang Bikin Geleng Kepala

By  | 

Sosial media telah populer di Indonesia bukan hanya untuk kalangan remaja ataupun orang dewasa saja. Ternyata, anak-anak pun juga tidak mau ketinggalan untuk menggunakan akun sosial media favorit mereka. Misalnya saja Facebook.

Dewasa ini seperti hal lumrah seorang anak-anak memiliki akun Facebook. Namun begitu, adanya sosial media tersebut tidak jarang dimanfaatkan tidak sebagaimana mestinya.

Untuk itu, saat anak-anak menggunakan smartphone mereka alangkah lebih baik sebagai orang tua memberikan pengawasan ekstra agar hal-hal menyeleweng tidak terjadi pada anak.

Jika tidak, maka bisa saja anak-anak menggunakan sosial media tersebut diluar batas kewajaran. Mereka bisa melakukan obrolan atau bahkan aktivitas di umur yang belum seharusnya.

Mereka menjadi sosok yang seolah sudah dewasa dan bisa berpikir matang. Tak jarang dari mereka pun terang-terangan membagikan status tentang percintaan di usia yang masih terlalu dini.

Seperti 10 status Ayah Bunda ala anak SD berikut yang bikin geleng-geleng kepala. Sebagai orang tua, wajib waspada ya! Inilah beberapa status tersebut.

1. Pakai sebutan Ayah Bunda status mereka benar-benar seperti orang dewasa

Kumpulan Status Ayah Bunda Ala Anak SD Bikin Geleng Kepala

(foto: twitter/akuntertolol)

2.  Semenjak Ayah hadir, membuat Bunda merasa nyaman. Duh alay banget

Kumpulan Status Ayah Bunda Ala Anak SD Bikin Geleng Kepala

(foto: twitter/akuntertolol)

3. Bahkan mereka merayakan hari anniversary layaknya orang dewasa yang sudah menikah

Kumpulan Status Ayah Bunda Ala Anak SD Bikin Geleng Kepala

(foto: twitter/akuntertolol)

4. Nah, seperti inilah yang bahaya. Mereka sudah berani bertemu di dunia nyata lho!

Kumpulan Status Ayah Bunda Ala Anak SD Bikin Geleng Kepala

(foto: twitter/akuntertolol)

5. Benar-benar kelewatan ya, sampai bisa bikin status jantung hati seperti ini

Kumpulan Status Ayah Bunda Ala Anak SD Bikin Geleng Kepala

(foto: twitter/akuntertolol)

6. Pacaran itu nggak harus mewah. Jalan kaki aja terus sampe bosen

Kumpulan Status Ayah Bunda Ala Anak SD Bikin Geleng Kepala

(foto: instagram/meme.comic.indonesia)

7. Bunda jangan berubah ya! Yang ada kalian yang harus berubah karena udah dewasa sebelum waktunya

Kumpulan Status Ayah Bunda Ala Anak SD Bikin Geleng Kepala

(foto: instagram/meme.comic.indonesia)

8. Dinner berdua? Duh yang pada jomblo pasti ngiri nih kalah sama anak SD

Kumpulan Status Ayah Bunda Ala Anak SD Bikin Geleng Kepala

(foto: instagram/meme.comic.indonesia)

9. Mesranya kebangetan. Padahal kebanyakan mereka yang sudah pada umurnya jomblo lho! Kok jadi kebalik ya

Kumpulan Status Ayah Bunda Ala Anak SD Bikin Geleng Kepala

(foto: instagram/meme.comic.indonesia)

10. Duh, udah alay, lebay, mesranya kebangetan lagi. Perasaan orang dewasa juga nggak gini-gini amat kok

Kumpulan Status Ayah Bunda Ala Anak SD Bikin Geleng Kepala

(foto: instagram/meme.comic.indonesia)

Dari berbagai status Ayah Bunda ala anak SD di atas, maka kita sebagai orang dewasa maupun orang dewasa wajib terus mengawasi anak-anak ya. Supaya mereka tidak jatuh ke dalam hal yang salah, apalagi sebelum waktunya.