. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}}

selebriti

10 Potret Manis Debby Shinta, Senyumnya Bikin Meleleh

By  | 

Aktris muda Debby Shinta kian mempesona dari hari ke hari. Makin dewasa, parasnya yang cantik begitu memikat banyak penggemar.

Jika kamu sering menonton sinetron Dunia Terbalik pasti sudah tak asing lagi dengan tokoh Iceu, perempuan cantik yang jadi pedagang cilok.

Walaupun memerankan profesi yang biasanya dilakukan oleh laki-laki, namun akting totalitas dari Debby mampu mencuri perhatian penonton. Terbukti namanya semakin melambung dan dikenal banyak orang.

Tak banyak yang tahu, gadis kelahiran 10 Mei 2000 ini ternyata juga merupakan adik dari Della eks JKT48.

Memiliki beda usia yang tak terpaut terlalu jauh membuat mereka begitu dekat satu sama lain. Apalagi keduanya juga sama-sama terjun ke dunia hiburan.

Meskipun masih terbilang aktris pendatang baru, Debby sudah memiliki banyak penggemar. Ia juga eksis di sosial media dan kerap membagikan momen kegiatannya sehari-hari ataupun berinteraksi dengan fans.

Gak jarang senyum manisnya menghiasi timeline dan bikin hati meleleh dibuatnya. Udah penasaran belum? langsung aja intip 10 potretnya di bawah ini.

Baca juga: Romantis, 10 Gaya Pacaran Ghea Youbi dan Gian Zola yang Makin Nempel

1. Gadis muda ini memulai debut aktingnya pada tahun 2015 dengan sinetron Madun

10 Potret Manis Debby Shinta, Senyumnya Bikin Meleleh

(foto: instagram/debbyshintaz)

2. Ia menjadi pemain pendukung dan berperan menjadi Jamilah

10 Potret Manis Debby Shinta, Senyumnya Bikin Meleleh

(foto: instagram/debbyshintaz)

3. Pemiliki senyum manis ini ternyata sudah bercita-cita jadi artis sejak kecil lho

10 Potret Manis Debby Shinta, Senyumnya Bikin Meleleh

(foto: instagram/debbyshintaz)

4. Namun ia harus memulai nol dan berulang kali gagal casting

10 Potret Manis Debby Shinta, Senyumnya Bikin Meleleh

(foto: instagram/debbyshintaz)

5. Semangat dan kerja kerasnya pun membuahkan hasil, kini ini sukses mmebintangi 3 sinetron terkenal

10 Potret Manis Debby Shinta, Senyumnya Bikin Meleleh

(foto: instagram/debbyshintaz)

6. Di antaranya yakni Madun (2015), Pink Angel (2016), dan Dunia Terbalik (2017)

10 Potret Manis Debby Shinta, Senyumnya Bikin Meleleh

(foto: instagram/debbyshintaz)

7. Tengok keakraban Debby bersama kakaknya Della eks JKT48, sama-sama cantik

10 Potret Manis Debby Shinta, Senyumnya Bikin Meleleh

(foto: instagram/debbyshintaz)

8. Selain dekat dengan sang kakak, ia juga menyanyangi adiknya yang paling kecil, gemesin banget ya

10 Potret Manis Debby Shinta, Senyumnya Bikin Meleleh

(foto: instagram/debbyshintaz)

9. Wajahnya yang manis dan senyumnya yang memikat langsung bikin fans melting abis

10 Potret Manis Debby Shinta, Senyumnya Bikin Meleleh

(foto: instagram/debbyshintaz)

10. Meski memiliki wajah cantik, namun belum ada tanda-tanda punya pacar, gas gak nih?

10 Potret Manis Debby Shinta, Senyumnya Bikin Meleleh

(foto: instagram/debbyshintaz)

Baca juga: Bikin Baper, 10 Kemesraan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm

Itu dia potret manis dari Debby Shinta yang bikin deg-degan. Gimana, kamu ikut terpesona gak? Semoga karirnya semakin bersinar ya!