ngakak

10 Potret Anti Mainstream Benda Digembok, Endingnya Bikin Geleng Kepala

Penulis:   | 

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengamankan barang berharga dari pencurian adalah dengan mengunci/menggembok barang tersebut.

Gembok sendiri biasanya digunakan untuk mengunci brankas, lemari, pintu, pagar dan lain sebagainya. Dengan menggunakan gembok, maka tidak ada orang lain yang bisa membuka benda yang sudah dikunci tersebut.

Namun tak disangka, ternyata ada saja benda-benda lain yang digembok padahal rasanya tidak perlu dilakukan karena tidak terlalu berharga jika dilihat dari nilai benda tersebut.

Ada juga beberapa benda yang digembok dengan asal-asalan. Seperti 10 potret benda-benda berikut yang digembok secara tak biasa, hasilnya bikin geleng kepala.

Baca juga: 10 Potret Lucu Daily Life Kucing di Tengah Pandemi Covid-19

1. Kayanya sih yang mau digembok benda yang sangat berharga. Tapi kok gemboknya model gini sih. Emangnya yakin aman?

10 Potret Benda Sekitar Rumah yang Digembok, Bikin Geleng Kepala

(foto: keepo.me)

2. Mobil bekas aja digembok guys. Benar-benar pengamanan tingkat ganda

10 Potret Benda Sekitar Rumah yang Digembok, Bikin Geleng Kepala

(foto: keepo.me)

3. Kalau sandal yang digembok mungkin yang punya emang udah gak rela kalau ada yang maling sandalnya lagi 

10 Potret Benda Sekitar Rumah yang Digembok, Bikin Geleng Kepala

(foto: 1cak)

4. Potret rice cooker anti maling nih, kayanya kamu wajib punya

10 Potret Benda Sekitar Rumah yang Digembok, Bikin Geleng Kepala

(foto: 1cak)

5. Nah, kalau udah dikasih gembok segede gini kamu bisa apa?

10 Potret Benda Sekitar Rumah yang Digembok, Bikin Geleng Kepala

(foto: instagram/sukijan.id)

6. Nangka aja digembok, masa hati kamu enggak? Kemalingan dong nanti

10 Potret Benda Sekitar Rumah yang Digembok, Bikin Geleng Kepala

(foto: instagram/sukijan.id)

7. Lampu aja digembok, kaya kurang kerjaan gak sih? Barang yang berharga dikit gitu kek yang digembok

10 Potret Benda Sekitar Rumah yang Digembok, Bikin Geleng Kepala

(foto: instagram/sukijan.id)

8. Sampe harus dilubangin gini biar bisa digembok. Semoga pengamanannya berhasil dan lolos dari pencurian ya

10 Potret  Sekitar Rumah  Bikin Geleng Kepala

(foto: keepo.me)

9. Eh bentar, kayanya ada yang salah nih. Kok yang digembok bagian itu sih

10 Potret  Sekitar Rumah  Bikin Geleng Kepala

(foto: 1cak)

10. Kalau ini mah nggak ada gunanya ngasih gembok. Kalau sudah gini siap siap aja kemalingan

10 Potret  Sekitar Rumah  Bikin Geleng Kepala

(foto: 1cak)

Baca juga: 10 Potret Nyeleneh Orang Pakai Kipas Angin, Kocak Tapi Kreatif

Gembok yang seharusnya digunakan untuk mengamankan benda-benda berharga, nyatanya ada juga orang-orang yang menggunakannya untuk sekedar mengunci barang yang tidak terlalu berharga lainnya.

Jadi, kalau kamu punya barang berharga pastikan menggunakan gembok dengan baik dan benar ya.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.