ngakak

10 Plesetan Merk Kendaraan Ini Bikin Ketawa Ngakak

Penulis:   | 

Merk merupakan sebuah identitas yang dapat membedakan dengan lainnya. Termasuk kendaraan yang memiliki merk sehingga dapat menjadi identitas yang bisa dikenali banyak orang dengan mudah.

Kendaraan sendiri memiliki beberapa jenis, salah satunya adalah mobil. Merk mobil yang ada di pasaran pun sangat beragam.

Kebanyakan orang bahkan membeli mobil mereka berdasarkan merk yang paling diminati. Namun, pernahkah kamu menjumpai merk mobil yang dibuat plesetan? Berikut 10 plesetan merk kendaraan yang bikin ketawa ngakak.

Baca juga: 10 Kejadian Nyeleneh di Tengah Jalan, Bikin Ngakak

1. Sejak kapan mobil Lexus bentuknya seperti ini?

10 Plesetan Merk Kendaraan Ini Bikin Ketawa Ngakak

(foto: twitter/Me_AB)

2. Kalau nama merknya jadi teroris orang mana berani beli

10 Plesetan Merk Kendaraan Ini Bikin Ketawa Ngakak

(foto: 1cak)

3. Kayanya ini mobil Alphard versi jadul deh

10 Plesetan Merk Kendaraan Ini Bikin Ketawa Ngakak

(foto: 1cak)

4. Merknya mustahil, apa gak salah tuh?

10 Plesetan Merk Kendaraan Ini Bikin Ketawa Ngakak

(foto: facebook/memeotomotifindonesia)

5. Mut Si Bisri, aneh banget mending segera diganti deh merknya

10 Plesetan Merk Kendaraan Ini Bikin Ketawa Ngakak

(foto: Instagram/awreceh.id)

6. Nyaris apa nih? Bukannya yang bener merk Yaris ya

10 Plesetan Merk Kendaraan Ini Bikin Ketawa Ngakak

(foto: instagram/wkwkland_real)

7. Beginilah kira-kira model mobil Pajero zaman old

10 Plesetan Merk Kendaraan Ini Bikin Ketawa Ngakak

(foto: 1cak)

8. Duit Saha? Sejak kapan merk jadi bahasa Sunda

kendaraan

(foto: instagram/rakyat_plus_62)

9. Siapa nih pemilik mobil merk alay

kendaraan

(foto: Instagram/id.dagelan)

10. Gue Peot, aneh banget nama merk mobilnya

kendaraan

(foto: instagram/awreceh.id)

Baca juga: 10 Foto Estetik yang Hasilnya Gagal Gak Sesuai Ekspektasi

Bukannya memiliki merk yang benar, justru yang ada malah diplesetin semua merk mobilnya. Jadi, plesetan manakah yang paling bikin ngakak menurut kamu?

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments