style

10 Model Sepatu Wanita, Sesuaikan dengan Gayamu

Penulis:   | 

Dalam kehidupan sehari-hari, wanita membutuhkan fashion item yang menunjang penampilan, misalnya sepatu. Model sepatu untuk wanita ada banyak, karena menyesuaikan dengan kepentingan.

Model sepatu untuk wanita ada yang formal hingga casual, tentunya agar bisa sesuai dengan penampilan yang fashionable. Sekarang sudah ada banyak model sepatu yang juga bagus bahannya.

Jadi tidak hanya nyaman dan bikin lebih percaya diri, tapi juga awet. Agar lebih modis, tampil gaya, dan tentu pas di kakimu, kamu bisa coba model sepatu wanita seperti berikut ini.

Baca juga: 10 Before-After Transformasi Baju Bekas Jadi Seperti Baru

1. Pantofel

10 Model Sepatu Wanita, Sesuaikan dengan Gayamu

(foto: blibli)

Sepatu pantofel adalah model sepatu wanita yang sering dipakai saat ke kantor atau bekerja dengan suasana formal. Masih banyak lagi variasi model sepatu pantofel, misalnya yang pakai tali atau pakai perekat.

Awalnya sepatu pantofel hanya cocok dipakai pekerja kantoran. Seiring berkembangnya zaman dalam bidang fashion, model sepatu yang satu ini menambah kesan profesional dan elegan pada penampilan.

2. Kitten heels

10 Model Sepatu Wanita, Sesuaikan dengan Gayamu

(foto: my-best)

Sepatu dengan model kitten heels punya ciri khas yang unik, yakni hak rendah dan lebih pendek dibanding model sepatu heels yang lain.

Karena heels pendek, maka penggunanya bisa bergerak leluasa. Kitten heels cocok dipakai pada momen formal atau casual. Sepatu kitten heels ada beberapa variasi bahan, model, warna, dan juga ukuran.

3. Wedges

10 Model Sepatu Wanita, Sesuaikan dengan Gayamu

(foto: pinterest)

Wedges memiliki ciri khas berhak tinggi, datar dan tampak sejajar dengan lantai. Orang yang memakainya tampak lebih tinggi.

Ukuran heels wedges memang sama antara belakang dan depan, jadi pemakainya punya keseimbangan dan dapat bergerak stabil.

Untuk yang belum biasa menggunakan high heels, wedges bisa jadi pilihan terbaik.

4. Stilletto

10 Model Sepatu Wanita, Sesuaikan dengan Gayamu

(foto: pinterest)

Sepatu dengan model stilletto cukup banyak menjadi tren beberapa tahun ini. Sebenarnya sepatu wanita stiletto hampir mirip dengan model kitten heels. Tapi, stiletto punya heels lebih tinggi dan agak tipis.

Bagian depannya cukup runcing. Pemakaian sepatu stiletto fleksibel karena bisa dikombinasikan dengan pakaian apa saja. Wanita yang memakai akan terlihat anggun.

5. Platforms

10 Model Sepatu Wanita, Sesuaikan dengan Gayamu

(foto: bustle)

Sepatu model platforms mirip stiletto, tapi ada ciri-ciri tersendiri yang khas. Di bagian sol depannya lebih tebal, begitu juga heels-nya yang juga cukup tebal.

Misalnya ingin tampilan kaki jenjang dan ramping, maka sepatu platform dapat menjadi pilihan yang terbaik. Platforms yang memberi kenyamanan bisa dipakai ketika hadir di acara formal dan casual.

Halaman :

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.