ngakak

10 Kejadian Sial yang Bikin Gregetan, Jadi Bad Mood Deh

By  | 

Keberuntungan adalah hal yang paling ditunggu oleh semua orang. Berbeda dengan beruntung, kesialan terkadang malah membuat kesal siapapun yang mengalaminya.

Kejadian sial bisa saja terjadi sebab dan pada siapa saja, namun kejadian sial yang bikin gregetan tak jarang bisa membuat bad mood seharian.

Kejadian sial bisa terjadi pada semua orang, mulai dari karena sikap dan sifat teledor yang dimiliki hingga kesialan yang besar dan dapat membuat kapok untuk berurusan dengan hal tersebut lagi.

Tapi bukan hanya kamu kok, banyak orang yang mengalami kejadian sial di dunia.

Seperti 10 kejadian sial yang dialami oleh beberapa orang dalam potret ini, kejadian sial terjadi karena berbagai hal.

Tak peduli karena apapun yang jelas kejadian sial bisa membuat geram siapapun.

Baca juga: 10 Kerja Sampingan untuk Dapatkan Uang Lebih, Mau?

1. Karena kurang hati-hati, alih-alih menempelkan bagian sapu kuas pada cat malah bagian batangnya yang terendam

10 Kejadian Sial yang Bikin gregetan, jadi Bad Mood Deh

(foto: imgur/Dbigbadwolf)

2. Tenang, dia tidak sedang jatuh kok. Dia tertawa malu karena merakit kursi dengan bentuk yang aneh, hasilnya bisa dilihat sendiri 

10 Kejadian Sial yang Bikin gregetan, jadi Bad Mood Deh

(foto: imgur)

3. Karena kucing yang terlalu aktif mengejar buruannya, makan malam jadi hancur berantakan. Ayo cing tanggung jawab!

10 Kejadian Sial yang Bikin gregetan, jadi Bad Mood Deh

(foto: imgur)

4. Enak-enak jalan ke kantor dengan tingkat kekecean yang maksimal, eh heels malah nyangkut di selokan. Bisa diambil gak ya?

10 Kejadian Sial yang Bikin gregetan, jadi Bad Mood Deh

(foto: imgur/Dbigbadwolf)

5. Niatnya sih bikin kopi pagi-pagi, tapi jadi gak pengen lagi karena melihat bagian bawah termos pemanas yang meleleh

10 Kejadian Sial yang Bikin gregetan, jadi Bad Mood Deh

(foto: imgur/Dbigbadwolf)

6. Karena kurang hati-hati menggunakan alat, jenggot jadi ikut terpotong sebelah kayak abis dipetal di sekolahan 

10 Kejadian Sial yang Bikin gregetan, jadi Bad Mood Deh

(foto: imgur/DrunkAzSkunk)

7. Mencuci juga harus tahu bahan dan cara mencuci barang tersebut kalau enggak nanti bisa ambyar seperti bantal bulu ini 

10 Kejadian Sial yang Bikin gregetan, jadi Bad Mood Deh

(foto: imgur/Dbigbadwolf)

8. Karena sudah diambil oleh buaya, pemilik ponsel warna pink harus rela beli baru lagi. Gak hati-hati sih

10 Kejadian Sial yang Bikin gregetan, jadi Bad Mood Deh

(foto: imgur/Dbigbadwolf)

9. Kalau ini unsur alam sih, payung harus direlakan terbang jauh dan gak bisa dipakai lagi setelah ikut terbang bersama awan

10 Kejadian Sial yang Bikin gregetan, jadi Bad Mood Deh

(foto: imgur/Dbigbadwolf)

10. Si pemilik harus bersiap sedia ban mobil lagi nih, mobil lamanya sudah menggelembung kayak orang lagi hamil

10 Kejadian Sial yang Bikin gregetan, jadi Bad Mood Deh

(foto: imgur/Iwant1million)

Baca juga: 10 Perilaku Anak-anak yang Bikin Gregetan, Kamu Ngalamin Gak?

Kalau pagi-pagi mengalami 10 hal tersebut, pasti jengkel sih. Apalagi ketika sudah telah berangkar ke kantor yang butuh cepat malah sial.