ngakak

10 Kejadian Menyebalkan Saat Liburan yang Bikin Kapok

By  | 

Saat liburan adalah saat terbaik untuk me-refresh otak dan pikiran. Menikmati angin pantai atau pemandangan gunung yang indah, sungguh hal yang dinantikan oleh semua orang.

Namun terkadang, momen yang seharusnya menyenangkan ini bisa saja menjadi menyebalkan. Hal ini bisa terjadi jika saat liburan mendapatkan sesuatu yang diluar dugaan, mood bersantai akan hilang saat itu juga.

Seperti yang terjadi pada orang-orang berikut ini. Mereka merasakan hal menyebalkan disaat ingin bersenang-senang.

Baca juga: Merusak Hari, 10 Kejadian Sial yang Tak Akan Terlupakan

1. Orang ini mem-booking hotel yang katanya memiliki pemandangan laut, tapi yang didapatkan jauh dari ekspektasi 

10 Kejadian Menyebalkan Saat Liburan yang Bikin Kapok

(foto: brightside)

2. Periksa juga mobil tumpangan yang akan digunakan, pastikan semua baik-baik saja biar gak mogok di jalan

10 Kejadian Menyebalkan Saat Liburan yang Bikin Kapok

(foto: instagram/edinjusuframic)

3. Selalu cek cuaca sebelum ke tempat wisata, kalau saat tertutup kabut begini jadi gak bisa foto deh

10 Kejadian Menyebalkan Saat Liburan yang Bikin Kapok

(foto: brightside)

4. Beberapa orang juga pernah mengalami hal terburuk, misalnya orang ini menemukan kopernya yang tiba-tiba basah kuyup 

10 Kejadian Menyebalkan Saat Liburan yang Bikin Kapok

(foto: brightside)

5. Kalau lagi makan sambil berjemur jangan sampai ketiduran ya, bisa membekas peralatan makan nanti

10 Kejadian Menyebalkan Saat Liburan yang Bikin Kapok

(foto: brightside)

6. Saat berenang atau diving juga sebaiknya hati-hati, kadang ada sesuatu yang tiba-tiba ngikut

10 Kejadian Menyebalkan Saat Liburan yang Bikin Kapok

(foto: brightside)

7. Sudah persiapan ingin berenang dan berjemur di pantai, la kok ternyata ada pengerjaan, liburan jadi gagal deh

10 Kejadian Menyebalkan Saat Liburan yang Bikin Kapok

(foto: instagram/vbhomepics)

8. Selalu berhati-hati ya jika tidak ingin liburan hanya di kamar penginapan saja karena kaki yang terluka

10 Kejadian Menyebalkan Saat Liburan yang Bikin Kapok

(foto: instagram/lesridesherbike)

9. Bayangannya sih naik kapal berdua dengan kekasih menikmati suasana dengan romantis, eh ternyata sungainya rame banget

10 Kejadian Menyebalkan Saat Liburan yang Bikin Kapok

(foto: instagram/phillynotfunny)

10. Peringatan nih untuk siapa saja yang mau ke gunung, nyetirnya jangan sampai ngantuk ya

10 Kejadian Menyebalkan Saat Liburan yang Bikin Kapok

(foto: brightside)

Baca juga: Gak Cuma Gemesin, Ini 10 Bukti Kucing Juga Bisa Bikin Jengkel

Jangan kapok liburan ya meskipun terjadi hal yang menyebalkan. Kenangan pahitnya nanti bisa jadi kenangan dan pengalaman unik kok.