. Tekuni Fotografi, 10 Potret Ana Octarina yang Makin Menawan | Dailysia

selebriti

Tekuni Fotografi, 10 Potret Ana Octarina yang Makin Menawan

By  | 

Siapa dulu yang sempat ngefans dengan Ana Octarina saat masih menjadi anggota Princess. Girlband yang pernah berjaya pada tahun 2011-2013 ini memiliki anggota yang cantik dan menawan. Walaupun kini sudah bubar, tak dipungkiri pasti ada yang rindu dengan pembawa lagu Jangan Pergi ini.

Eits, tenang saja, mereka masih eksis di Industri hiburan Indonesia baik menjadi selebgram ataupun penyanyi.

Seperti halnya dengan wanita kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1990 ini yang masih eksis di sosial media. Berawal sebagai penyanyi, ternyata hal itu mengantarkannya pada karir akting yang lumayan cemerlang.

Setelah grup Princess bubar, ia banyak membintangi sejumlah FTV dan sinetron. Bahkan ia pun sempat debut di film layar lebar pertamanya “Tak Kemal Maka Tak Sayang”.

Tak hanya jago menyanyi dan akting, wanita cantik yang satu ini ternyata bakat dalam bidang fotografi lho. Bahkan bakatnya tersebut ia jadikan sebagai pekerjaan utamanya saat ini.

Sudah penasaran dengan penampilannya yang makin menawan? cek aja langsung di bawah ini!

Baca juga: 9 Artis Jepang Ini Populer & Banyak Fans di Indonesia, Hits Abis!

1. Cantik banget ya penampilan Ana yang sekarang

Tekuni Fotografi, 10 Potret Ana Octarina yang Makin Menawan

(foto: instagram/anaoctarina)

2. Tahun ini ia sudah menginjak usia 30 tahun lho

Tekuni Fotografi, 10 Potret Ana Octarina yang Makin Menawan

(foto: instagram/anaoctarina)

3. Saat ini pun ia sudah resmi menjadi istri dari Adie Baron yang menikah pada 2018 silam

Tekuni Fotografi, 10 Potret Ana Octarina yang Makin Menawan

(foto: instagram/anaoctarina)

4. Sejak saat itu, ia pindah domisili ke Syney Australia!

Tekuni Fotografi, 10 Potret Ana Octarina yang Makin Menawan

(foto: instagram/anaoctarina)

5. Kini berprofesi sebagai fotografer, karya jepretannya mantep banget

Tekuni Fotografi, 10 Potret Ana Octarina yang Makin Menawan

(foto: instagram/anaoctarina)

6. Beberapa hasil karyanya ia pamerkan di Instagram pribadi miliknya

Tekuni Fotografi, 10 Potret Ana Octarina yang Makin Menawan

(foto: instagram/anaoctarina)

7. Punya selera seni yang tinggi, tak heran sih kalau ia kerap tampil estetik

Tekuni Fotografi, 10 Potret Ana Octarina yang Makin Menawan

(foto: instagram/anaoctarina)

8. Seperti halnya gayanya yang satu ini nih, terlihat menawan!

Tekuni Fotografi, 10 Potret Ana Octarina yang Makin Menawan

(foto: instagram/anaoctarina)

9. Baru-baru ini, Ana juga gencar melakukan fotografi virtual sebagai upaya dukungan karantina di rumah

Tekuni Fotografi, 10 Potret Ana Octarina yang Makin Menawan

(foto: instagram/anaoctarina)

10. Bakat di dunia fashion, ia sempat merambah jadi co-founder brand tas SJK Atelier

Tekuni Fotografi, 10 Potret Ana Octarina yang Makin Menawan

(foto: instagram/anaoctarina)

Baca juga: Fashionista Abis, 10 Gaya Patricia Devina ini Bisa Jadi Inspirasi Outfitmu

Wah, gimana nih 10 potret terbaru dari Ana Octarina yang bikin jatuh hati. Tak hanya orangngnya nih yang bikin terpesona tapi juga karya fotografinya ya. Semoga sukse selalu!