series

Sinopsis The Gang Doctor, Asmara Antara Dokter dan Pasien yang Tayang di NET TV

By  | 

Drama Korea berjudul The Gang Doctor untuk pertama kalinya ditayangkan di televisi swasta Indonesia.

Drama Korea yang memiliki judul lain Yong Pal ini sendiri dirilis pada 2015 dan diproduksi oleh stasiun televisi SBS Korea. Drama ini juga ditayangkan di Vidio dan Netflix.

Sederet penghargaan berhasil disabet The Gang Doctor di antaranya Best Screenplay dan Best Actress dalam Korea Drama Awards. Selain itu sejumlah kategori juga berhasil didapatkan seperti Best Couple Award.

Baca juga: Sinopsis We Are: The Brooklyn Saints, Serial Dokumenter Tentang Klub Football Remaja

The Gang Doctor diarahkan oleh Oh Jin Suk. Selain drama ini, sutradara Jin Suk juga menggarap sejumlah judul drama Korea di antaranya Love With Flaws, My First First Love, My Sassy Girl, dan Modern Farmer.

Serial ini dibintangi oleh Joo Won dan Kim Tae Hee sebagai pemeran utama. Sebelum tampil dalam drama ini, Joo Won bermain dalam Fatal Intuition. Sedangkan lawan mainnya Kim Tae Hee turut membintangi My Princess.

Secara garis besar, The Gang Doctor mengisahkan jalinan asmara antara seorang dokter dan pasien.

Kisah ini berawal saat Kim Tae Hyun (Joo Won) yang merupakan seorang dokter diam-diam melayani pasien dari kalangan gangster. Hal ini terpaksa ia lakukan untuk membantu sang adik.

Sinopsis Drama Korea The Gang Doctor, Asmara Antara Dokter dan Pasien yang Tayang di NET TV

(foto: instagram/netmediatama)

Mengetahui hal ini, atasannya yang bernama Dokter Lee (Chae Jung Ahn) bertindak tegas akan menghilangkan lisensi praktik Tae Hyun.

Tapi, hal tersebut dapat dibatalkan jika Kim Tae Hyun bisa merawat seorang pasien VVIP di rumah sakit tersebut.

Pasien itu yakni Han Yeo Jin (Kim Tae Hee). Putri seorang konglomerat itu sudah terbaring koma selama tiga tahun. Sang ayah meminta agar anaknya terus tertidur.

Baca juga: Sinopsis Snowpiercer Season 2, Pertarungan di Kereta Saat Dunia Diselimuti Es

Hal ini karena setiap kali sadar, Han Yeo Jin selalu mencoba mengakhiri hidup karena trauma pasca ditinggal kekasihnya.

Seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta mulai muncul. Akankah keduanya bisa bersatu?

Jangan lewatkan kisah asmara mereka dalam The Gang Doctor yang tayang mulai 20 Januari 2021. Kamu bisa menontonnya di NET TV setiap Senin hingga Jumat pukul 16.45 WIB.