viral

Dibully karena Pamer iPhone, Gadis Ini Beri Jawaban Nampol

By  | 

Dewasa ini handphone bukanlah barang mewah lagi. Harganya yang ramah di kantong membuat semua orang bisa dengan mudah memilikinya.

Namun, tentu saja tak semua handphone murah. Ada beberapa merek ternama yang menyasar kelas menengah atas.

Sehingga tak heran jika harganya pun melambung tinggi hingga puluhan juta.

Fiturnya tentu tak sama. Spesifikasi yang ditawarkan juga tentu berbeda.

Seperti iPhone 11 Pro yang Desember tahun lalu masuk Indonesia. Bagi mereka yang mampu, tentu bukan masalah untuk membelinya.

Namun, bukanlah netizen kalau tak nyinyir. Melihat gadis pamer iPhone 11 pro dengan latar dinding rumah yang biasa saja, mereka lantas membullynya.

Baca juga: Video Gadis SMA Ini Jadi Viral Cuma karena Bersin, Kok Bisa?

Kena hujatan karena pamer iPhone 11 Pro

@nunucs01

Kakak Ku Nggk Ada Akhlak😒😒🔥

♬ Ig welysyaputra – Welysyptr

Mungkin niat gadis yang ada di video akun tiktok @nunucs01 ini bukanlah pamer. Melainkan sebuah kebanggaan karena mempunyai HP iPhone 11 Pro yang harganya selangit itu.

Namun, apa mau dikata netizen tetaplah netizen dengan segala tingkahnya. Unggahan video tersebut menimbulkan beragam reaksi.

Ada yang merespon negatif ada juga yang positif. Seakan tak percaya kalau ia memiliki iPhone ori karena melihat kondisi rumahnya.

Baca juga: Begini Gaya Anak TikTok Sebelum & Sesudah Pandemi, Favoritmu yang Mana?

“Baru punya iPhone aja bangga,” tulis akun Nell Naa.

“Emang harus orang kaya gitu yang punya iPhone,” komentar akun tiasamndaaa.

“Kenapa sih kalau rumahnya jelek pake iPhone 11 pada ngehujat?” tutur akun Aqis-!!.

“Fix ini bukan HDC, lihat kameranya,” tulis akun caa.

Tak mau terus-terusan dihujat pemilik akun tiktok tersebut memberikan klarifikasinya di kolom komentar. Ia mengatakan bahwa iPhone tersebut adalah hadiah dari Bupati PPU.

“Saya bisa pakai iPhone hadiah dari Bupati PPU, dia kasih hadiah karena suka dengan coveran saya di YouTube.”

Tuh netizen tolong dibaca ya! Lagian hak setiap orang sih mau bagaimana dan pakai HP apa. Apalagi kalau itu gak merugikan dirinya dan orang lain.

Bahkan dari klarifikasi yang disampaikan, jelas gadis tersebut mendapatkan iPhone atas usaha dan prestasinya.

Jadi, jangan biasakan berkomentar dan berprasangka buruk pada orang lain ya. Apalagi kalau kamu belum kenal orangnya.