selebriti

Menikah dengan Syahrini, Ini 5 Fakta Reino Barack!

Penulis:   | 

Kabar bahagia datang dari selebriti papan atas yaitu Syahrini, yang dikabarkan akan melangsungkan pernikahannya di Jepang pada tanggal 27 Februari 2019 mendatang dengan pria bernama Reino Barack.

Kabar ini lantas menyita perhatian publik lantaran pasangan yang tidak terlihat go public soal hubungan mereka ini tiba-tiba dikabarkan akan segera menikah.

Lalu, siapa sosok pria bernama Reino Barack yang akhirnya berhasil memenangkan hati Syahrini? Simak 5 fakta menarik tentang Reino Barack ini!

1. Berdarah Jepang – Indonesia

Menikah dengan Syahrini, Ini 5 Fakta Reino Barack!

(foto: tabloidbintang)

Pria bernama lengkap Reino Ramaputra Barrack yang lahir 34 tahun silam ini diketahui berdarah Jepang-Indonesia.

Ayah Reino sendiri, Rosano Barrack, berdarah Jepang – Indonesia, sementara ibu Reino adalah keturunan Jepang murni. Meski demikian, sosok Reino tumbuh dan besar di Jakarta dan pernah bersekolah di Al-Azhar.

Baca: 9 Fakta Daisy Momoland, Suka Film dan Bisa Menari Balet

2. Putra dari Komisaris Utama GlobalMediaCom

Menikah dengan Syahrini, Ini 5 Fakta Reino Barack!

(foto: instagram/reinobarack)

Reino Barrack yang saat ini menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di GlobalMediaCom yang merupakan putra dari Komisaris Utama GlobalMediaCom sendiri.

GlobalMediaCom atau yang lebih dikenal sebagai MNC Media merupakan anak perusahaan MNC Coorporation yang bergerak di bidang investasi yang menaungi perusahaan-perusahaan media dan telekomunikasi.

Di antaranya saluran televisi MNC, RCTI, GTV, Radio Trijaya Shakti, Okezone, Koran Sindo, Indovision dan lainnya.

3. Sosok yang melatarbelakangi lahirnya “Bima Satria Garuda”

Menikah dengan Syahrini, Ini 5 Fakta Reino Barack!

(foto: )

Bima Satria Garuda adalah serial tokusatsu Indonesia yang pernah ditayangkan di RCTI. Serial anak-anak dengan bertemakan super hero ini merupakan hasil inisiatif Reino yang memang dikenal sebagai penggemar anime dan serial-serial tokusatsu untuk membuat serial tokusatsu berlatar Indonesia.

Reino pun menjalin kerja sama antara MNC Media dan juga Ishimori Production, sebuah rumah produksi yang pernan menghasilnya tokusatsu populer Ksatria Baja Hitam.

Baca juga: 7 Fakta Saadullah Khan, Pemain Pakistan yang Bakal Jadi Striker Persib Bandung

4. Gemar mengoleksi action figure

Menikah dengan Syahrini, Ini 5 Fakta Reino Barack!

(foto: instagram/reinobarack)

Masih berkaitan dengan kegemaran Reino pada anime dan serial tokusatsu, pria yang merupakan lulusan International Finance and International Economics di American University di Oaris, Prancis ini sangat gemar mengoleksi action figure.

Mainan tiruan karakter superhero yang terbuat dari plastik ini memang sangat digemari oleh para pecinta anime maupun tokoh-tokoh superhero.

Reino sendiri kerap mengunggah beraneka pernak-pernik action figure dari anime favoritnya di sosial media miliknya.

5. Mantan kekasih selebriti ‘Sandra Dewi’ dan ‘Luna Maya’

Menikah dengan Syahrini, Ini 5 Fakta Reino Barack!

(foto: detik)

Sebelum dikabarkan akan menikahi Syahrini, Reino Barrack sempat dikenal publik lantaran hubungan asmaranya dengan selebriti Luna Maya.

Luna Maya sendiri kerap menggunggah kebersamaan dan kemesraan mereka di sosial media sebelumnya. Keduanya dikabarkan sempat menjalin hubungan selama 5 tahun terhitung sejak tahun 2013.

Selain itu, Reino Barrack juga sempat memiliki hubungan asmara dengan artis cantik lainnya, Sandra Dewi, selama 3 tahun.

Baca juga: 8 Fakta Ryujin, Personil ITZY yang Pernah Juara di MIXNINE Girls

Meski belum secara resmi mengumumkan berita pernikahan mereka dan masih terkesan tertutup, baik Syahrini maupun Reino Barrack tetap mendapat dukungan dan doa para netizen agar acara pernikahan keduanya di Jepang berjalan dengan lancar.