drama

Drama Doctor Prisoner Tayang di KBS2, Kisahkan Upaya Balas Dendam Seorang Dokter Bedah

Penulis:   | 

Stasiun Televisi KBS2 kembali menayangkan serial drama terbaru yang berjudul Doctor Prisoner.

Serial drama ini akan menceritakan tentang seorang dokter bedah yang memiliki skill yang bagus Na Yi Je. Selain memiliki skill yang mumpuni, Na Yi Je juga merupakan dokter yang baik hati bahkan dia rela membayar biaya pengobatan untuk orang-orang yang tidak mampu.

Namun, pada suatu hari dia dikeluarkan dari Rumah Sakit tempatnya bekerja karena tuduhan malpraktek. Kemudian, dia mulai bekerja sebagai kepala di sebuah klinik kesehatan penjara. Hal ini dilakukakannya untuk mendapatkan koneksi untuk dapat membantunya melakukan balas dendam.

Baca: Malpraktek Berujung Malapetaka, Ini 4 Fakta Drama Doctor Prisoner

Drama bergenre medical ini dibintangi oleh Nam Goong Min. Aktor yang namanya melambung sejak berakting dalam drama Chief Kim (2017) ini akan berperan sebagai Dokter Na Yi Je.

Drama Doctor Prisoner Tayang di KBS2, Kisahkan Upaya Balas Dendam Seorang Dokter Bedah

(foto: KBS2)

Selain Nam Goong Min, drama ini juga dibintangi oleh Nara, Kim Byung Chul, Choi Won Young, Lee Da In, Park Eun Seok, dan Lee Joon Hyuk .

Drama Doctor Prisoner ini disutradarai oleh Hwang In Hyuk yang juga menyutradarai drama-drama terkenal seperti Sungkyunkwan Scandal (2010), Assembly (2015) dan The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop (2016-2017).

Baca juga: Trans TV Akhirnya Tayangkan Drama 100 Days My Prince, Diperankan D.O EXO & Nam Ji Hyun

Sedangkan penulis naskah drama yang satu ini yaitu Park Kye Ok. Dia juga merupakan penulis dari drama Cain and Abel (2009) dan Inspiring Generation (2014).

Doctor Prisoner menggantikan jam tayang serial drama Liver or Die yang mulai tayang tanggal 20 Maret 2019 setiap Hari Rabu dan Hari Kamis Pkl 22.00 KST.