. Tiga Adegan Dalam Drama “Bad Papa” Berhasil Membuat Shin Eun Soo Terkesan

drama

Tiga Adegan Dalam Drama “Bad Papa” Berhasil Membuat Shin Eun Soo Terkesan

By  | 

Dalam drama MBC “Bad Papa”, Shin Eun Soo berperan sebagai putri dari Yoo Ji Cheol (diperankan oleh Jang Hyuk), bernama Yoo Young Sun, yang menyerah dengan mimpinya untuk menjadi ballerina agar bisa melindungi keluarganya.

Meskipun dia telah menjadi seorang siswa balet, namun dia menyerah setelah menyadari bahwa jika dia mengejar mimpinya, itu akan memunculkan skandal ayahnya.

Inilah tiga adegan emosional yang membuat Shin Eun Soo terkesan.

Loading...
Tiga Adegan Dalam Drama “Bad Papa”, Berhasil Membuat Shin Eun Soo Terkesan

(foto : soompi)

Adegan pertama saat Yoo Young Sun diganggu oleh teman-teman sekelasnya karena mendengar ayahnya dipanggil miskin, dia tidak bisa menahan amarahnya dan terlibat perkelahian fisik dengan teman-teman sekelasnya.

Perkelahian itu mengakibatkan dia terjatuh dari tangga dan harus mengenakan gips untuk lengannya.

Ketika ayahnya tiba di rumah sakit, dia tersenyum dan mengatakan bahwa dia baik-baik saja dan menolak untuk memberitahu alasan di balik perkelahiannya.

Tiga Adegan Dalam Drama “Bad Papa”, Berhasil Membuat Shin Eun Soo Terkesan

(foto : hellokpop)

Yang kedua ketika Yoo Young Sun merasa menyesal karena Yoo Ji Cheol dan ibunya, Choi Sun Joo (diperankan oleh Son Yeo Eun) akan bercerai.

Setelah itu, dia membuat rencana untuk mempersatukan lagi orang tuanya. Namun, saat dia merencanakan makan malam untuk orang tuanya, Choi Sun Joo tidak bisa datang dan membuat Yoo Ji Cheol memakan makanannya sendirian.

Melihat ini, Yoo Young Sun berlari ke arah ayahnya untuk menghiburnya.

Tiga Adegan Dalam Drama “Bad Papa”, Berhasil Membuat Shin Eun Soo Terkesan

(foto : soompi)

Dan yang terakhir ketika Yoo Young Sun mengakui bahwa dia telah berhenti balet karena dia benci melihat orang-orang mengutuk ayahnya.

Setelah itu, Yoo Ji Cheol mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir dan fokus mengejar mimpinya.

Merasa Termotivasi, Dia pun mendaftar untuk kompetisi menari, namun dia tidak hadir karena bangun terlambat. Namun, setelah pulang ke rumah, ibunya menangis, merasa bersalah bahwa dia tidak dapat membangunkan putrinya tepat waktu.

Baca: Bocoran Foto Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang Saat Shooting Drama Clean With Passion For Now

Loading...