film

The Nutcracker and The Four Realms, Petualangan ke Dunia Paralel

By  | 

Mendengar kata “Nutcracker” pasti banyak yang teringat dengan film animasi Barbie in the Nutcracker yang sering ditayangkan di televisi beberapa tahun yang lalu.

Apakah kalian tahu kalau cerita tersebut diadaptasi dari cerita pendek karangan E. T. A. Hoffmann yang berjudul The Nutcracker and the Mouse King?

Kabar baiknya, Disney juga mengadaptasi cerita tersebut menjadi sebuah film berjudul The Nutcracker and the Four Realms yang mulai tayang sejak 2 November 2018!

Baca: I Picked up a Star on the Road, Ketika Seorang Bintang Besar Dipungut Di Jalan

The Nutcracker and the Four Realms dibintangi oleh aktris dan aktor ternama seperti Mackenzie Foy, Keira Knightley, Jayden Fowora-Knight, Helen Mirren, Morgan Freeman, Matthew Macfadyen, dan lainnya.

The Nutcracker and the Four Realms, Petualangan ke Dunia Paralel

(foto: imdb)

Film ini bercerita mengenai Clara Stahlbaum dan saudara-saudaranya yang mendapatkan hadiah natal dari sang ayah.

Kakak Clara mendapatkan dress kesukaan ibu mereka, adiknya mendapat sebuat mainan tentara, dan Clara sendiri mendapatkan kotak berbentuk telur yang terkunci.

Baca juga: Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Pertarungan Melawan Penyihir Gelap

Kotak tersebut berisi kado berharga dari sang ibu. Untuk membukanya Clara harus mengikuti pesan yang diberikan oleh ayah baptis Clara. Pesan tersebut berhubungan dengan kunci yang ada di dunia paralel bernama Four Realms.

Di dunia tersebut, Clara adalah seorang putri dan ibunya dulu adalah seorang ratu. Clara bertemu dengan tentara bernama Captain Philip Hoffman, sekelompok tikus, dan berbagai reagen yang memimpin Four Realms.

Clara dan beberapa tentara lain berpetulang mencari Mother Ginger untuk mengambil kembalu kunci untuk kotak hadiah tersebut. Mereka juga harus mengembalikan kestabilan Four Realms yang dirusak oleh Mother Ginger.

Penasaran dengan petualangan Clara di Four Realms? Tonton di bioskop kesayanganmu ya!