drama

It’s My Life, Drama Petualangan Pria Kampung yang Mengadu Nasib di Kota

By  | 

Drama yang dibintangi oleh aktor tampan Park Yoon Jae ini patut ditonton November ini. Tayang perdana Senin (5/11), drama It’s My Life (Bikyeora Unmyeonga) ini akan menjadi tontonan menarik di bulan ini.

Drama yang disutradarai oleh Kwak Ki Won ini bercerita tentang Yang Nam Jin (Park Yoon Jae), seorang pemuda biasa yang tinggal bersama ibunya di daerah pedesaan.

Sehari-hari ia bekerja keras dan mencoba membuat hidupnya lebih baik. Drama ini menggambarkan realita masyarakat tentang kesulitan-kesulitan dalam keuangan, namun tetap mencoba bertahan demi hidup.

Baca: The Nutcracker and The Four Realms, Petualangan ke Dunia Paralel

Yang Nam Jin, meskipun menjalani kehidupan yang sulit tetap optimis akan berhasil suatu hari nanti. Nasibnya pun memang berubah setelah ditawari sebuah pekerjaan dengan nominal gaji yang tak bisa ditolak.

It's My Life, Drama Petualangan Pria Kampung yang Mengadu Nasib di Kota

(foto: kbs1)

Aktor tampan Park Yoon Jae sendiri telah sukses di berbagai drama. Salah satunya Iron’s Daughter’s-in-Law (2011) yang sukses menghantarkannya penghargaan. Best New Actor (drama) pada MBC Drama Awards 2011 sukses ia boyong kala itu.

Dalam drama terbaru ini, Park Yoon Jae akan beradu akting dengan Seo Hyo Rim, Kang Tae Sung, dan Jin Ye Sol. Mereka adalah aktor-aktris papan atas yang kemampuan aktingnya tak perlu di pertanyakan lagi.

Drama bergenre romance, melodrama dan family ini rencananya akan tayang 120 episode. Jadi, meskipun hanya akan tayang dalam durasi 35 menit, tak akan terasa pendek.

Baca juga: Sinopsis It’s My Life / Leave It To Destiny Lengkap

Dalam mengerjakan drama ini, sutradara yang telah sukses dengan drama Oh! Grandma dan The Shining Eun Soo bekerja sama dengan Park Kye Kyung sebagai penulis naskah.

Direncanakan akan tayang di KBS1 setiap Senin – Jumat pukul 20.25-21.00. Bikyeora Unmyeonga dipastikan akan menggantikan Sunny Again Tomorrow yang sebelumnya tayang di waktu sama.

Tayang perdana Senin, 5 November 2018, Drama yang punya judul lain Get Out Of The Way ini akan siap untuk menghibur kamu.