drama

Fluttering Warning, Skenario Cinta Kontrak Antara Dokter Dermatologi dan Aktris Top

By  | 

MBN memang selalu penuh ide baru. Seolah tak puas dengan kesuksesan serial-serial K-Drama-nya, MBN kembali mencetak Drama terbaru.

Drama terbaru kali ini diambil dari salah satu web novel yang cukup terkenal dengan judul sama. Novel besutan Seo Han Kyeol ini telah terbit sebelumnya pada tahun 2016. Karya epik Seo Han-Kyeol kini akan dapat anda nikmati di layar kaca.

Menggaet aktor dan aktris kondang seperti Chun Jung Myung dan Yoo Eun Hye, tentulah drama ini bukanlah drama sembarangan. Mengingat para pemain mempertaruhkan nama mereka di drama ini.

Baca: Sinopsis Happy If You Died / Feel Good To Die Lengkap

Tak hanya mereka berdua, para pemeran lainnya juga hebat. Sebut saja Han Go Eun, Joo Woo Jae, P.O, dan Lee Hye-Ran akan turut hadir dalam serial drama terbaru ini. Mereka semua akan saling beradu akting di Drama Fluttering Warning (Love Alert) ini.

Fluttering Warning, Skenario Cinta Kontrak Antara Dokter Dermatologi dan Aktris Top

(foto: mbn)

Penayangan perdananya telah cukup menyita perhatian publik pada Rabu (31/10), tepatnya pukul 23.00. Bukan hanya soal para pemeran saja yang termasuk kategori jempolan, namun telah banyak fans dari Novel Seolremjoouibo itu sendiri yang telah lama menantikan live actionnya kisah novel tersebut.

Drama Seolremjoouibo berkisah tentang seorang ahli dermatologi yang cukup populer di kalangan wanita namun terjebak skandal dengan seorang aktris cantik terkenal. Mereka akhirnya harus membuat kontrak “percintaan palsu”.

Penulis novelnya, Seo Han Kyeol juga turun tangan dalam membantu menulis naskah cerita bersama Kim Shin Hye.

Direncanakankan hadir dalam 16 episode, yang tentunya akan ada banyak kejutan-kejutan lain yang masih misteri.

Penasaran bagaimana kelanjutan kisah percintaan Yoo Eun-Hye di drama Korea ini? Saksikan saja di MBN setiap hari Rabu-Kamis pukul 23.00.