Bersatunya Kembali Yoo Inna dan Lee Dong Wook Dalam Drama “Reach of Sincerity”

drama

Bersatunya Kembali Yoo Inna dan Lee Dong Wook Dalam Drama “Reach of Sincerity”

By  | 

Setelah berminggu-minggu memperkirakan drama yang akan tayang tersebut, akhirnya Yoo Inna dan Lee Dong Wook memberikan konfirmasi bahwa mereka akan bersatu kembali dalam drama romantis, Reach of Sincerity sebagai pemeran pria dan wanita protagonis.

Dalam drama tersebut, Lee Dong Wook akan berperan sebagai pengacara yang gila kerja bernama Kwon Jung Rok.

Dia adalah pria yang sempurna dan seorang profesional yang lebih tinggi dari segalanya. Dia menganggap pekerjaannya sebagai sesuatu yang sakral dan sikapnya membuatnya sangat populer dihadapan klien dan firma hukumnya.

Sedangkan, Yoo Inna akan berperan sebagai Oh Jin Shim, sekretaris dari Kwon Jung Rok. Dia bukan sekretaris biasa, dia menyembunyikan identitas aslinya yang sebenarnya adalah Aktris Hallyu.

Bersatunya Kembali Yoo Inna dan Lee Dong Wook dalam Drama “Reach of Sincerity”

(foto: soompi)

Setelah terlibat dalam skandal berpacaran, dia dipaksa untuk mengundurkan diri dari industri. Meskipun dia dikenal karena kecantikannya, akan tetapi dia memiliki kemampuan akting yang buruk.

Untuk membungkam kritik terhadap aktingnya dan membuat splashy comeback, bintang Hallyu kami memutuskan untuk istirahat di dalam “dunia nyata”, yang pada akhirnya dia berakhir menjadi sekretaris.

Baca: Multitalenta, Selain Menyanyi 8 Idol Ini Ternyata Juga Jago Akting

Oh Jin Shim digambarkan tidak cukup membumi dalam kenyataan dan kurang akal sehat. Dia cenderung memperlakukan semuanya seperti adegan di luar drama. Dia sedikit aneh, tapi tetap cantik dan menawan.

Senang sekali akhirnya pasangan Yoo Inna dan Lee Dong Wook yang sebelumnya bermain dalam drama Goblin ini bersatu kembali.

Lee Dong Wook memainkan karakter dengan sangat baik dan memasukkan humor dan pesona kedalamnya. Yoo Inna membawa banyak kharisma pada perannya.

Drama Serial Reach of Sincerity ini didasarkan pada novel web Korea dengan nama yang sama dan drama ini akan tayang pada awal 2019 di TVN.

Loading...