. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}} Berkenalan dengan Penyanyi Pendatang Baru, Nadin Amizah | Dailysia

musik

Berkenalan dengan Penyanyi Pendatang Baru, Nadin Amizah

By  | 

Nadin Amizah hadir sebagai pendatang baru di dunia musik Indonesia. Walaupun belum resmi melakukan debutnya sebagai penyanyi solo, nyatanya Nadin sudah menyita perhatian netizen loh.

Untuk kalian yang selalu update dengan berita di Instagram mungkin sudah tidak asing dengan gadis yang memiliki rambut keriting ini.

Melalui akun Instagramnya @cakecaine, Nadin sering berbagi postingan gambar mau pun video menyanyikan lagu miliknya. Nadin dikenal memiliki ciri khas posting-an gambar dengan warna warm tone dan aesthetic. Selain itu, ia juga sangat stylish dan sering menulis caption yang eye catchy.

Berkenalan dengan penyanyi pendatang baru, Nadin Amizah

(foto: instagram/cakecaine)

Gadis kelahiran tahun 2000 ini pernah diajak berkolaborasi dengan DJ Dhipa Barus, loh. Melalui salah satu followers Instagram Dhipa Barus, akhirnya ia berkenalan dengan Nadin dan berhasil mengajaknya mengerjakan single yang berjudul “All Good” dan rilis pada 2017 silam.

Sebelumnya pada 2016, Nadin pernah mengikuti ajang penghargaan bakat di salah satu TV berjudul “Social Media Sensation” dan berhasil menjadi juara ketiga.

Baca juga: 7 Penyanyi Mancanegara Yang Akan Konser di Indonesia Tahun 2019

Selain berkolaborasi dengan DJ Dipha Barus, Nadin juga sempat berkolaborasi dengan salah satu band indie asal Jakarta, Matter Halo dalam single “Teralih.”

berkenalan dengan penyanyi pendatang baru, nadin amizah

(foto: youtube)

Setelah menunggu agak lama, akhirnya Nadin berhasil merampungkan single-nya yang berjudul Rumpang. Pada 12 Juli 2018 silam, Nadin merilis video live take lagu Rumpang.

Dengan ditemanin petikan gitar akustik yang renyah berpadu sempurna dengan suara merdu Nadin yang membuat eargasm. Harus menunggu tiga bulan lamanya, akhirnya musik video Rumpang dirilis di kanal YouTube Nadin.

Nadin bercerita bahwa Rumpang ia tulis pada tahun 2016 ketika ia sedang mengalami patah hati dan kemudian menuangkan kesedihannya itu pada sebuah tulisan. Memang kreatif sekali ya Nadin ini.

Baca juga: Ini Dia 8 Drama Korea yang Akan Tayang Januari 2019

Di awal tahun 2019 ini pun, Nadin telah merilis single keduanya yang berjudul “Sorai”. Sepertinya lirik Sorai ini masih terinspirasi dari kehidupan Nadin, deh. Lagu Sorai dan Rumpang sudah bisa kamu dengarkan di layanan musik streaming ya, guys.

Untuk kamu yang penasaran dengan sesi live lagu Rumpang, bisa cek video di bawah. Selamat terhipnotis dengan suara merdu Nadin.