5 Alasan Kenapa Drama Left Handed Wife Wajib Masuk Daftar Tontonan Kamu

drama

5 Alasan Kenapa Drama Left Handed Wife Wajib Masuk Daftar Tontonan Kamu

By  | 

Mulai tanggal 2 Januari, 2019, kamu bisa menyaksikan serial drama terbaru ‘Left-Handed Wife’. Serial ini dipasarkan oleh KBS dan bisa ditonton lewat beberapa situs streaming legal di Indonesia.

Lebih lanjut lagi, ‘Left-Handed Wife’ sendiri mengisahkan tentang Oh San-Ha (Lee Soo-Kyung) yang kehilangan suaminya, Lee Soo-Ho (Kim Jin-Woo), setelah kecelakaan di tengah bulan madu. Saat melakukan upaya pencarian, Oh San-Ha menemukan hal yang ganjil dari kejadian tersebut. Sebaliknya, Soo-Ho hilang ingatan dan memiliki identitas baru.

Baca: Para Pemeran Utama Drama Left Handed Wife

Selain ceritanya yang penuh intrik, berikut beberapa alasan yang membuat ‘Left-Handed Wife’ cocok jadi tontonan wajib kamu:

1. Sutradara yang sama dengan ‘You Are My Destiny’

5 Alasan Kenapa Drama Left Handed Wife Wajib Masuk Daftar Tontotan Kamu

(foto: KBS)

Masih ingat dengan serial ‘You Are My Destiny’ yang dibintangi Yoona SNSD? Yup, persamaan serial tersebut dengan ‘Left-Handed Wife’ adalah sama-sama disutradarai oleh Kim Myung Wook.

Sutradara spesialis daily drama ini sendiri sukses menghasilkan drama dengan rating tinggi seperti ‘Unknown Woman’ dan ‘You Are My Destiny’.

2. Pemeran utamanya artis pemenang penghargaan bergengsi

5 Alasan Kenapa Drama Left Handed Wife Wajib Masuk Daftar Tontotan Kamu

(foto: KBS2)

Aktris cantik Lee Soo Kyung akan berperan sebagai Oh San Ha, seorang istri yang kalut mencari suaminya yang hilang.

Lee Soo Kyung sendiri dikenal pernah membintangi serial hits ‘Father, I’ll Take Care of You’. Terakhir, ia berperan sebagai versi muda dari ibunda Park Seo Joon di serial populer tahun 2018 ‘What’s Wrong With Secretary Kim’.

Ia juga pernah memenangkan penghargaan tertinggi sebagai aktris terbaik SBS Drama Awards tahun 2009 untuk perannya di ‘Loving You a Thousand Times’.

Baca juga: The Crowned Clown, Usaha Mempertahankan Tahta dan Cinta Sang Raja Joseon

3. Hadir dalam episode yang panjang hingga 100 episode

5 Alasan Kenapa Drama Left Handed Wife Wajib Masuk Daftar Tontotan Kamu

(foto: KBS2)

Ciri khas dari daily drama KBS adalah jumlah episodes yang banyak dan waktu tayang yang lebih sering. Kamu dijamin tidak akan kehabisan tontonan karena ‘Left-Handed Wife’ bakal menemani hari-harimu.

4. Amnesia dan konspirasi dalang semua masalah

Dilansir dari KBS, ‘Left-Handed Wife’ akan berkutat dengan amnesia dan konspirasi. Dapat disimpulkan dari teaser yang beredar, bahwa ada orang-orang yang tidak senang dengan pernikahan Oh San Ha dan Lee Soo Ho. Selain itu, mereka juga memanfaatkan amnesia Soo Ho untuk kepentingan tertentu.

Baca: Sinopsis Left Handed Wife Episode 1 – 100 Lengkap

5. Bergenre melodrama

5 Alasan Kenapa Drama Left Handed Wife Wajib Masuk Daftar Tontotan Kamu

(foto: KBS2)

Buat kamu yang terbiasa nonton serial Korea pasti sudah familiar dengan cerita melodrama. Ciri khas dari tipe serial ini adalah plot yang sangat panjang dan mampu menguras air mata penonton. Jangan lupa menyiapkan tisu sebelum memutar serial ini.

Semakin penasaran dengan serial ini? Apakah Oh San Ha akan menemukan kembali suami tercintanya? Apakah ingatan Soo Ho akan kembali? Jangan lupa untuk menonton ‘Left Handed Wife’ mulai tanggal 2 Januari.

Loading...